Rabu, 30 Januari 2013

REBORN


Andaikan saya terlahir kembali saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri, tetapi diri saya sendiri yang lebih baik daripada diri saya yang ada di kehiupan sebelumnya. Saya ingin menjadi seseorang yang multi talent. Bisa memliki banyak bakat dan kemampuan, juga cerdas dalam berbagai bidang, juga cantik lahir dan batin. Ya, bisa dibilang saya ini manusia serakah, dan memang itulah watak manusia, serakah dan tidak pernah puas terhadap apa yang telah dimilikinya.
Tapi sebenarnya apa kalian tahu apa yang sebenernya di inginkan oleh setiap manusia? Yang diinginkan setiap manusia hanyalah sebuah pujian atau support  dari orang-orang yang ada disekitarnya. Coba kalian pikirkan sendiri, bagaimana jika kalian sudah mendapatkan perhatian dari seluruh orang di dunia ini. Kalian tidak akan membutuhkan lagi bakat yang hebat, wajah yang sempurna, dan lain-lain. Maka itulah saya disinipun hanya ingin menjadi orang yang perfect agar di sukai dan di sayangi oleh setiap orang.
Pertama yang sangat saya inginkan adalah menjadi seseorang yang cerdas. Saya sangat ingin selalu menjadi yang nomor 1 di antara yang  lain. Saya ingin bisa mengajarkan sebuah ilmu kepada teman-teman saya.
Yang kedua, saya ingin bisa bermain biola atau piano. Karena entah kenapa dibenak saya selalu ada fikiran bahwa seorang wanita yang bisa bermain alat musik merupak sesosok wanita yang sangatlah cerdas, terlebih lagi alat music klasik seperti biola atau piano.
Yang ketiga, saya ingin sekali handal dalam berbagai bidang olahraga. Seperti basket ataupun bulu tangkis. Karena menurut saya, seorang wanita yang handal dalam bidang olahraga adalah wanita yang kuat, memiliki kepribadian yang kuat pula dan berjiwa teguh. Saya ingin menunjukan kepada kaum lelaki bahwa wanita tidaklah selemah dan serapuh yang mereka pikirkan.
Yang keempat, saya ingin bisa bela diri. Menurut saya hal ini sangatlah penting, sejak saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar, saya selalu meminta kepada kedua orang tua saya untuk belaja bela diri. Tapi permintaaan saya tidak dI gubris sedikitpun karena mungkin itu hanya dianggap hal sepele yang dikatakan anak-anak. Padahal kalau seorang wanita dapat melindungi dirinya sendiri ia akan lebih mandiri dan merasa lebih nyaman kalaupun harus berpergian tanpa pendamping.
Yang kelima, jujur saya sangat ingin menjadi orang yang dari lahir telah menerima ajaran bahasa inggris. Ya, bisa dibilang saya sangat ingin menjadi orang inggris, karena bahasa tersebutlah yang dapat menghubungkan kita keseluruh dunia. Dengan hanya menguasai bahasa tersebut kita dapat berkeliling kesebagian besar dunia tanpa harus takut kesulitan untuk berkomunikasi dengan penduduk local.
Yang keenam, apabila saya terlahir kembali, saya sangat ingin menjadi seorang MUSLIMAH. Sebagai pemeluk agama Allah SWT dan Rasul-Nya. Hal inilah yang paling penting bagi saya. Selama saya hidup saya juga sangat ingin merasakan pergi Haji bersama kedua orang tua saya. Memberangkatkan orang tua saya agar kedua orang tua saya bisa berdoa dan mendoakan saya lebih husyuk lagi, dan begitu pula dengan saya.
Dan yang Terakhir yang saya inginkan adalah. Ingin selalu bisa membanggakan kedua orang tua saya. Melihat orang tua saya tersenyum karena melihat peringkat yang saya dapatkan, dan melihat orang tua saya mengekspresikan tangis bahagianya karena bangga  atas suatu prestasi yang saya raih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar