Kamis, 26 Januari 2012

Dimana Vanesssa ku??

langsung saja, walau posting gue ini sama dengan bya, biar sajaaa, karena pada saat itu gue juga ada di tkp.
     Begini ceritanya, jadi pas gue, gita,vega,bya lagi pda duduk di yayasan sambil makan bekal. ada seorang ibu-ibu dengan menggunakan gamis rapih dan kerudung yg dibelit-belit ampe kaya mau kecekek. datengin kita. dan mencari dimana anaknya, Inilah percakapannya :

Ibu-ibu : Dek, kenal vanessa? (langsung saja tanpa sensor)
Gue : anak kelas berapa bu?
ibu-ibu : kelas 8, eeh..kelas 7.
gue : Oh, kls 7. cewek-cowok bu?
ibu-ibu :perempuan
gue : oooh, itu mah di gedung baru mungkin bu
ibu-ibu : ooh iya makasih ya de.
 
     yang bikin gue shok adalah, setalah panjang lebar tuh ibu2 nanya nanya, dia malah nanya ama bocah SMA,yg g niat jwab pertanyaan tuh ibu2. kayanya seakan akan, ga percaya ama muka gue yg super polos ini. mungkin karna  ada gita yg mukanya mesum, ada vega yg mukanya datar, dan ada  bya yg mukanya melas tapi alay. ckckc, dunia emng kejam.
   eeeeh lanjuuut, ibu2 itu kembali bertanya ke kaka kls SMA "Kalo anak smp yg kelas 7 dimana ya skrng kira2?" trus kaka2 SMA itu jawab, "Kantin kali" . Lalu dengan mudah nya tuh ibu-ibu pecaya dan langsung pergi ke kantin. nyesek banget cobaaa, emng nasib anak smp ga dipecaya.
    Trus, yg pertama kali gue bayangin. gimana jadinya kalo tuh ibu2, ga ketemu sama anaknya vanessa, trus ngobrak ngabrik kantin. sampe dikeroyokin, sampe baju gamis nya yg tadinya rapih tertutup sampai bwah. berubah jadi rok mini, gara2 di keroyok warga kantin. Wk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar