Minggu, 22 Januari 2012

posting before studying for TO

yaaa, sebenernya males posting. tapi, karena kata guru komputer makin banyak posting-an nya nilai komputer nya makin bagus. yaa, mosting dah. 
    lu tau ga sih? engga ya? kesian. yaudah

eh salah, gue mau kasih tau. kalo besok gue mulai try out atau yg biasa disebut TO. Gue udh belajar beberapa pelajaran. seperti mtk, b.inggris, dan b.indo. naaah, pelajaran yg paling males buat gue pelajarin adalah IPA. gue ga suka, dan ga ngerti soal pelajaran itu, yg masuk ke otak, paling cuma kimia doang. kalo biologi apalagi fisika, gue angkat kaki deh, eh salah...angkat tangan maksudnyaaa. gue ga suka(baca: ga biasa) posting terlalu banyak, soalnya cepet pegel pegel (baca : males). 

Gue ga ngebayangin, orang yg bisa posting sampai belasan alinea. apa tangan  nya ga keriting+gempor ya? 
kaya model model blogger pengikut raditya dika di jaman ini. yang ngomong kaga pake di saring dlu, iyasih enak, kalo cowo kalo mau nge-lawak nulis apa ajah enjoy ajah. laaaah? kalo cewek, muka mau ditaro mana ntar nya makjaan??






Tidak ada komentar:

Posting Komentar