Rabu, 25 Januari 2012

Our Idol

    Haiii, hari ini gue mau ngasih tau artis yg lagi gue sukain, biasa aktor jepang. Namanya Yamada Ryosuke, yg bikin gue suka ama dia, karena dia itu cowo, tapi cantik+imyutt abiss. trus, akting nya juga bagus, dan dia juga punya group boyband namanya Hey!Say!JUMP. Cekidottt , ini dia orangnyaa....

Semyumnyaaaa, aaaah ~ bikin terbius makjan. 

Hastagaaaa...imutt abissss *melting*


Ini diaaa nih, yg namanya Hey!Say!JUMP. tapi ini masih pada bocah2 nihh, wkwk


     
     Yakkk!! itu diaaa. naah kali ini mau ngasih tau. aktor jepang kesukaan Devira , wkwkwk. namanya Kamiki Ryunosuke, langsung ajaaah, cekidottt..

Lummayan sih gaan..tapi koo, ga hek! gitu ya?

      


    Selanjutnyaaaaa, karakter komik kesukaannya Vega adalaaah...Miku Hatsune. ini diaaaa gambar nyaaa ~~
       


     Trusss, yang lainnya....oiya, aktor cowo kesukaan nya si Bya nih, namanya Rei...., eh salah namanya Dion Wiyoko. jenjeng...inilah orangnyaa~

Mayaaan mayaan~ tapi cakepan cowo gue yaaa *hoaks*


      terusss, naaah...iya, idola nya iren ajah. Iren tuh paling suka ama yg namanya Girl's Generation , gue kasih nih poto nya, cekidott..
Kakinya....ckckkc, mulu neeng, asoyyy~



Mukanya kok pada kaya gue banget sih, aaah ini mah pada potokopi muka guee, biasaa~~ 


      Sekiaan dlu dari gue, wassalam~ 


2 komentar: