Jumat, 27 Januari 2012

Ireeenn, please forgive me T___T

    Posting ini , gue khusus-in untuk iren. Iren, gue minta maap ke elu kalo gue punya salah. gue tau, skrng gue emng jadi ga begitu deket sama lu. tapi gue juga gamau kaya bgini ren, gue maunya kita tetep sering main bareng ren. tapi, masing2 dari kita sekarang udh punya kesibukan masing-masing. Gue juga masih pengen curhat ke elu ren. elu yg biasa nya bisa ngasih saran yg membangun, saran yg beda dari bya, saran yg beda dari gita, saran yg bikin ketawa. Gue ga peduli, sekalipun lu ga baca posting ini. Gue cuma pengen lu tau, kita bstfriend ga cuma status doaang.
    Gue juga pengen lu selalu update dan tau apa yg kita lgi omongin sekarang ren. tapi gue bingung harus cerita dari mana. Pokonya gue cuma pengen kita baikan ren,gue emng ga selalu bisa main/sms/ada pas lagi lu butuh gue atau sebaliknya. Tapi reen, gue tau kok , kalo lu masih srek ama kita2. mungkin lu marah, karen gue emng ga ajaak ngbrol lu/ga ngasih tau elu info yg lagi kita omongin skrng ini. Maap ren, gue minta maap seeeedalem2nya dr hati gue paling daleem.
   Sekarang gue udh minta maap. gue udh gaada urusan sama Allah. Gue serahin aja semuanya ke Allah, dan masalah lu mau maapin gue/ngga. Itu semua urusan elu sama Allah. Gue berterimakasih kalo lu bersedia maapin gue ren :')
                                                             T_______________T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar