Minggu, 22 Januari 2012

First Posting in new blog.
    Begini, sebenernya sebelumnya waktu itu gue udh pernah bikin blog. tapi gue lupa password-nya. dan akhirnya bikin lagi. kali ini gue gamau cerita tentang ke-3 temen gue yg super gaje, keluarga gue yang ilang2an, ataupun cowo/mantan-mantan gue. kali ini gue mau bernyanyi.
    "pada malam jum'at keliwon/(ngapain hayoo), aku pulang lewat kuburan(rajin benerr), aku ketemu perempuan duduk rileks di batu nisan(kiww-kiwww)."
    "aku nyengir-dia ketawa(ih ikut2), gigi ompong-panjang taringnya(LOL), rambut panjang-botak atasnya(pitak dums,_,) , jari tangan keriting semua(rebonding doong)."
      "merinding bulu jaketku(knp ga bulu ketek?), tak dapat ku berlaluuu~"
      "ketika, aku mau pingsan(....). ternyata dia pingsan dluan(????), melihat celana kedodoraaann~(terbang dah tuuh *tepuk tangan*)"
         
          Sekian. Konbanwa minna -saan

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar