Selasa, 24 Januari 2012

yaaa, selamat malam para hadirin sekalian, maaf kalo saya menggangu perjalanan anda semuanya, saya hanya meminta keikhlasannya untuk memberikan sedikit uang anda, anggap saja sebagai bersedekah.....
   yaa, terimakasih kpd yg sudah bersedia memberikan sebagian uang nya kepada saya. berhati hati saat turun nanti, periksan  barang bawaan anda, jangan sampai ada yg tertinggal. sekali lagi terimakasih *keluar bus*


Yak! kali ini update apa yaaa??
    oya, besok gue TO lohhhhhhh, TO b.indo lohhhhh, masih sempet2 nya posting lgi, ckckck.
gue hari ini mau ngapain yaaaa . nggg...oya, mending gue nyie2in temen2 gue ajah, ya ga?

For bya :
     ejiyeee, skrng dpt simpenan yaaah?? tuh , yg jadi follower pertama di blog nya tuuhhh, itutuuuhhh :p
     itulooh, yg isi blog nya gambar makanan mulu, yg bikin ngiler-ngeces2 liatnya .-. ekhemm
For gita:
     Diselingkuhin? dukun bertindak doong. tetep diselingkuhin? pisau bertindak kalo gituuu~~~
     take it easy ajah sis, masih banyak cowok laen, tenaaaang
For devira :
     cieeee, yg belakangan ini sering diperhatiin seseorang (baca : w*r*) ekheem ekheeeem~ cikiciwww
For vega :
      wihii, TO mantep tuh duduknya X"P

Udah cukup aaah, kesian temen gue yg lain. kecian keciaan.

2 komentar: