Jumat, 17 Agustus 2012

About My Parents

Alhamdulilah,sampai saat ini aku masih mempunyai orang tua yg lengkap, dan tidak semua orng punya orng tua seperti ku.

Ayahku adalah seorang TNI AL dulunya. Tapi sekarang papah udah gajadi anggota aktif lagi di tni. Sekarang papah jadi wirausaha. Papah menjual buah import. Nama PT papah "J.S Putra" . Papah namain usahanya dengan itu. karena J adalah nama awalan papa yg diketahui banyak orng. S adalah nama awal mamah yg jarang diketahui banyak orang. dan Putra adalah, karena anak pertama papa adalah laki-laki.

Aku sangat menyayangi kedua orang tuaku. Mereka adalah inspirasi hidupku. Papah yg bekerja keras demi menghidupi keluarganya, membuat aku rajin belajar, karna papa udah mahal2 bayarin spp aku dan kaka kakaku. Mamah juga merupakan orang yang sangat memberiku inspirasi,pada saat aku terpuruk,atau saat aku tidak bisa mengerjakan sesuatu, mamah yang selalu menyemangatiku, membuat aku berfikir untuk berjuang lebih keras dan membuat aku selalu ingin menolong orng lain.

tapi aku sering membantah mereka. mum,dad, please forgive al of my false :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar