Jumat, 17 Agustus 2012

This is My Life Story :3

Haiii, namaku Sahita H Fathutami. orang2 biasa panggil aku tatah atau sahita. Sebenernya waktu tk dlu, nama ku gaada sahita nya. Tapi kata mamah itu karena namanya ga cocok sama aku. Jadi ditambahin sahita deh. Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara, dan aku juganpunya kedua orang tua yang sangaaat aku sayangi. Kaka pertama ku seorang laki-laki, namanya Krisna Harimawan Wibawa. Kaka ke2 ku adalah seorang perempuam bernama Mahaning Indrawaty Wijaya. Dan kaka ke3 ku bernama Sealisa Citra sari.

Aku dilahirkan di bekasi, tanggal 20 oktober tahun 1997. Mamah bilang seharusnya aku punya 1 kaka lagi. Tapi karena saat mengandung mamah tetlambat menyadari kehamilannya, akhirnya mamah keguguran karena sering senam erobik.

Awal aku bersekolah adalah sekolah TK ku yaitu, TK Nurul Hidayah. Di tk aku anak yang lemah dalam pelajaran olahraga dan studi. aku hampir tidak lulus tk karena itu. Tapi untunglah, nilaiku terbantu karna aku selalu mengerjakan tugas yg diberikan guru, dan aku juga pandai, dalam bidang seni.

Sekolah SD ku adalah SDN Wanasari 03,Cibitung. Disini prestasi ku meningkat, dari kelas 1-6 aku tidak pernah mendapat ranking keluar dari 10 besar. Peringkat terbaik aku adalah peringkat 5.

Lanjut ke sekolah Smp ku adalah SMP almuslim. Disini prestasi ku menurun. mungkin karena banyaknya saingan. Tapi di smp ini aku mendapatkan banyak ilmu&teman2 yg asikkk

Selanjutnya, sekolah SMA ku adalah IC Almuslim. Penjelasan tentang sma, diposting selanjutnya yaaaa ;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar