Kamis, 30 Agustus 2012

Penilain teman-teman sekelas soal saya :')

         Ekhem, kali ini aku mau post tentang penilain temen2 ke aku. Kebanyakan dari temen2 sekelas bilang aku 'cerewet', 'bawel' 'dan baik'-_-
Selanjutnya masuk ke bagian sifat jeleknya aku menurut temen2 deh. sifat jelek aku menurut temen2 sih, ini ada yang nulis 'GJ', ada yang nulis 'lebay' juga. kalo lebay aku juga ngerasa sih, tapi kalo GJ..............errr, well, if you knoow what i mean. ada yang nulis juga 'kurang memberi kesempatan' yang satu ini aku gatau maksudnyaaa,please someone tell me what the meaning T^T, ada juga sekitar 2-3 orang nulis aku itu 'sok ngatur', 'sok sibuk&capper' -__- oke, disini aku bukan mau ngelak yaaa, tapi bukannya sok ngatur, tapi dari kecil emng udah bawaan lahir, aku selalu jadi bagian ngatur, yaa gataulah kalau kalian nilai nya aku kaya gitu, terserah aja :) ada juga yang nulis aku itu baik tapi kadang jutek,aduuh ini orngnya gimana ini, muka aku gaada jutek2nya pisaaan.ada juga yang nulis 'suka ngeledekin orang' maap ya kalo aku suka ngeledek2, itumah becanda, jangan di masukin ke hati tolong. Trus, ini ada yang nulis 'ga bisa diem' wahahhaa, aku bisa jadi penerusnya lydia nih !"O"! tapi tunggu ini negatif apa positif yaa?-_- Next ajah, ada yang bilang aku terlalu frontal, oke disini aku juga gatau apa artinya, tapi yang jelas kalo ada salah omong, atau aku suka ceplas ceplos tolong dimaapin, sesungguhnya manusia jauh dari kesempurnaan, dan kesempurnaan hanya milik Allah ta'ala O:)

Selanjutnya, beralih ke sifat baik aku, menurut temen2. Sumpah so sweet banget, terharu baca ini, *hiks :')
Kebanyakan bilang sih baik, karena itu umum bangett-___-ada juga nih yang nulis 'lucu' 'imut' 'cantik' ini makasih banget yang nulis gini, semoga dapet pahala banyak, dan semoga penyakit katarak nya cepet sembuh, eh ngga becanda, serius makasii bangett yang nulis gituh, love u deh pokonya. Ada yang nulis 'friendly' , makasii sekalee yaa, semuanya tuh sbnrnya friendly, cuma bedanya ada yg tau cara ngungkapin sifat itu, ada juga yg msh belum tau. disinii, emmm....... ada juga yang nulis senyum mulu, ya alhamdulilah, itu bagian dari mensyukuri nikmat karena masih bisa senyum. so, selanjutnya, ini.......lumayan banyak juga yang nulis 'pemimpin yang bagus' 'tanggung jawab sama tugas' 'cerewet tapi baik lucu jiwanya kaya pemimpin' dsb, ini alhamdulilah, makasi yang nulis gini, berarti orangnya bisa mengerti orang lain dan keadaan kelas. And last, pada nulis macem2 juga, ada yg nulis 'asik' 'seneng bikin ketawa' 'kritis'(?) 'enak buat diajak curhat', dll. makasih juga buat penilain ini, walaupun semuanya baru kenal sama ku, udah pada berani dan bahkan tau kaya gimana aku, makasih semua. Arigatou Minna :"D

2 komentar:

  1. ahaha semoga tatah bisa jadi pemimpin yg baik ya, ini awal perjuangan tatah walaupun banyak yg komentar jelek atau baik jadiin komentar itu sebagai motivasi, Ganbatte ya :D

    BalasHapus