Selasa, 14 Agustus 2012

Nunggu mobil baru :3

Cerita awalnya gini, jadi aku awalnya punya 2 mobil. tapi mobil yg lama dijual, karena mobilnya udh sering rusak dan mogok. Tapi, sayangnya waktu ngejual mobil nya ga pas. Yaitu, pas mau lebaran, sedangkan keluarga gue tuh anggotanya banyak bangettt, jadi 1 mobil itu ga cukup. jadi setengah keluarga harus mnetap dulu di jkatta. Sebenernya si, aku bisa aja kalo ikut bareng mamah, secaraaaa i'm slim ;;3 Tapi karna kata kaka aku, klo aku ga ikut bakalan banyak ngurangin berat beban mobil,jadi aku milih untuk ga ikut T^T . ga,ga boong. ga gitu kok ceritanya. Aku lebiy milih tinggal dimjkarta dlu, soalnya masih banyak tugas. Karena kalo di kampung, pasti gabisa ngerjain tugas. Dan sekarang lg nungguin mobil baru, katanya sih mobilnya dteng besok. tapi klo sampe deket hari lebaran mobilnya blm dteng juga, terpaksa ke malang naik kereta/pesawat deh. Hihihihiii :3 sekian dlu. besok lagi yaa!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar