Minggu, 26 Agustus 2012

Tokyo Polis & Lomba Seiyuu

             Hari sabtu kemarin aku ke tokyo polis loooh, disana banyak event2&stand2 yang jepang2an gitu deeh, bener2 buat otaku(y). Aku kesana bareng temen kaka ku, kaka ku, an vega :3 .Di tokyo polis aku jajan2 dan beli aksesoris jepang2an, asikkk banget, disana tergolong ,murah kok ga mahal2 bangett. Ada boneka chibi vocaloid, sebastian(black buttler), ada gelang yg ada tulisan death note dan black rock shooter, ada gantungan kunci bentuknya pedang abarai renji(bleach), ada pedangnya ichigo kurosaki(bleach), ada yang jual topi2 yang sering dipakai karakter anime, ada juga bando nekomimi dan bando maid, ada yg jual baju harujuku, ada juga yang jual manekin dan robot gundam, salah satu yang aku beli sih kalung berlambang fairy tail.
            Kalo yang stand2 makanan gitu, ada yg jual sushi, okonamiyaki, takoyaki, bento,daaan lain lain, oya satu lagi. Disana juga ada host room gitu loooohh. Kyaaaa,sayangnya gabisa masuk karena harusnya daftar nya lewat fb, dan disana tinggal daftar ulang.


           Oiya, aku juga ikut lomba seiyuu(pengisi suara) , aku berdua bareng vega. sedangkan ba haning(kakak ku) sendiri, Tapi sayangnya kami belum berkesempatan untuk menang :') . Yaaah, gapapalah lain kali bisa coba lagi. Lagian yg penting bukan menang/kalah, tapi berani mencoba dan pengalaman yg kita dapetin. Aku juga seneng bangettt, disana ketemu ka Agus Nurhasan(Pengisi suara suneo(indonesia)) , dan juga Ka Hana Bahagiana (Pengisi suara Naruto, Woody woodpecker,dll(indoneisa)) dan satu juri, dia adalah seorang penerjemah. Seru bangett deeeeh acranya. Kalo mau belanja / liat barang jepang2an, kalian dateng aja ke ava, disaana pasti banyak yg jual kok ;)




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar