Minggu, 19 Agustus 2012

Perjalanan ke kampung halaman

Halooo, selamat malam, aku lagi ada di malang nih. Hari ini aku akan sedikit bercerita tentang perjalanan ku ke malang :3

Aku berangkat dari jakarta, hanya bersama papa dan ba seli, dengan mobil baru yg masih ber plat F. karena aku beli mobil nya di bogor.Sedangkan anggota keluargaku yg lain udah berangkat hari selasa, dan aku sama mba seli dan papa, brngkatnya hari jumat karena di jakrta papa msh banyak urusan. Aku berangkat sekitar pukul 22:30.

Pas begiti keluar tol cikampek, masuk jalur pantura, tiba2 disana mobil terhenti, ternyata kemacetan yg sangat parah ada di dpn kami. Kami pun terjebak macet selama hampir 24 jam.-. 

Yaaaa begitulah, sampai pada akhirnya kami keluar dari kemacetan, dan mengambil alih kemudi, dan.......papa pun mulai ugal2an. Yaa, sampai situ kerjaan saya hanya tidur,makam,shlt.

karena kemacetan yg sangat parah, kamipun tidak bisa sholat idul fitri di malang bersama keluarga. Akhirnya aku sholat id di masjid dekat pinggir jalan.

Jarak yg biasanya kami tempuh dalam sehari semalam, jadi saya tempuh 2hari 2malam, perjalan yg cukup melelahkan. Fyuhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar