Minggu, 26 Agustus 2012

Perjalan balik dari kampung

                Perjalanan pulang dari kampung kali ini aku sangat bersyukur karena ga terlalu macet. Jalanan ramai lancar laah. Tapi, diperjalanan entah kenapa aku kena sialll terus, Pertama, aku makan di resto biasa, tapi harga nya mahaaaaaal, dan masakannya juga ga terlalu enak-_-Kedua, aku makan makanan fastfood, tapi kami kehabisan nasi dan harus menunggu sekitar 20 menit, ini sih bukan fastfood namanya-_-. Ketiga, ketika aku dan keluargaku, berhenti di suatu masjid untuk melaksanakan sholat ashar, waktu kami wudhu, airnya bau comberam, hiekkkss :& . Trus, yang  terakhir, kami susah banget nyari pom, banyak banget pom yg ditutup karena banyak pemudik lain yang parkir di daerah tersebut. Pokonya banyak apes nya deeh. Tpi untunglah, hari jum'at sore aku sudah sampai dirumah beserta keluarga, Jadi aku bisa lebih banyak istirahat dan tidurrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar